MOTTO : ## Niat, Usaha dan Tekun ##
## Shar ilmu, Pengetahuan dan Pengalaman ##

 
Preambule
Assalamu Alaikum

Saya ucapkan selamat datang kepada Saudara yang sudi berkunjung ke blog saya ini, mohon tok bisa beri : saran, masukan, kritik membangun, dan lain sebagainya

Wassalamu Alaikum
Penunjuk Massa
Visitor
users online
Web Counter Stats
leader
leader

Free shoutbox @ ShoutMix
Ukur Bandwith
Lokal
Internasional
Ujian On Line yang ditunda
Tuesday, February 12, 2008
Sambungan dari Ujian Jeni 1 dan Ujian On Line waktu subuh Senin, 11 Pebruari 2008 sekitar pukul 7 malem aq dapat kabar dari Riyanto bahwa dia dan teman2 yang lain masih coba mengerjakan Ujian Jeni 1 di STMIK WP Pekalongan dan hasilnya sama seperti yang sudah2 error maning - error masing walau ada yang bisa mengerjakan 1 sampai dua modul tapi refresh nya banyak banget ??????
singkat cerita melihat keadaan seperti itu (membuat mahasiswa banyak yang dongkol, mengkel dan selanjutnya juga seterusnya) maka diputuskanlah bahwa untuk Ujian Jeni 1 akan di undur pelaksanaannya.

Kabar itu aq terima sekitar pukul 8 malem saat itu si riyanto ngebel aq, tanya aq masih mengerjakan soal Jeni dimana?? aq bilang : aq mengerjakan soal ba'dal subuh aja, biar koneksinya lebih lancar dan juga cepat, yang penting aq bisa mengerjakan soal dengan tenang gak diganggu eror, seperti yang ditulis si fandi, Mumet Pak.... Kepriye Ki... Jeni Java ne??
ditengah percakapan kami, aq dengar lamat2 pengumuman dari Pak Edy, dan untungnya si riyanto dengan senang hati diam dan juga menyorongkan hpnya agar aq bisa dengar pengumuman tersebut ( terima kasih Yan, kau telah mengorbankan pulsamu demi aq, he....)
yang isinya : Untuk Ujian On Line Jeni 1 akan diundur pada minggu depan, dikarenakan Server jeni tidak bisa menampung peserta ujian (maaf pak edy, jika salah tulis) dan juga untuk sertifikasi yang lain yaitu Bahasa Ingris, dalam Hal ini TOEIC akan dilaksanakan minggu ini, Kamis, 14 Pebruari 2008 Pukul : 14.00 WIB di SMKN 1 Kedungwuni Pekalongan dengan skor nilai kurang lebih 400 an (kalau tidak salah denger)

Selasa, 12 Pebruari 2008 aq mengundang ato mengumpulkan ketua kelompok (karena Mahasiswa D3 Center Batang aq bagi menjadi 4 kelompok untuk memudahkan penyampaian berita ato kabar yang mendadak (menurut Pak Kardiyono, Ketua ICT Center Batang dan sekaligus sebagai pendamping dari Kendal sampai Brebes, dalam dunia IT kabar ato informasi itu berkembang dengan sangat pesat mungkin dalam hitungan menit ato sampai hitungan detik kabar bisa berubah-ubah) yang selanjutnya mereka akan menyampaikan info tersebut ke anggota lain. Jadi cukup panggil ato sms 4 orang dan secara otomatis info akan sampai ke semua anggota.

posted by Imade_batang @ 2:04 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
Profile Imade

Name: imade
Home:
Lahir: Batang
Hobby:
Pingpong
Internetan
ngegame
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
1 BOS Kab. Batang
2 SD & SMP Btg
3 Jamesbond
4 ilmu Komputer
5 Klik Kanan
6 Quran Digital
7 Pustaka Islam
8 cari IP lawan??
Template



Free Blogger Templates
BLOGGER
Kolom blog tutorial

Google Translate



 Template by Isnaini Dot Com diacak - acak oleh Imade