MOTTO : ## Niat, Usaha dan Tekun ##
## Shar ilmu, Pengetahuan dan Pengalaman ##

 
Preambule
Assalamu Alaikum

Saya ucapkan selamat datang kepada Saudara yang sudi berkunjung ke blog saya ini, mohon tok bisa beri : saran, masukan, kritik membangun, dan lain sebagainya

Wassalamu Alaikum
Penunjuk Massa
Visitor
users online
Web Counter Stats
leader
leader

Free shoutbox @ ShoutMix
Ukur Bandwith
Lokal
Internasional
Ujian online waktu subuh
Monday, February 11, 2008
Ujian online waktu subuh apa maksudnya??
mungkin pembaca heran apa maksud tulisan diatas

ini ada sambungan dari Ujian Jeni 1, ceritanya gini
sabtu sekitar jam hampir makan siang, aq kontek pak edy tok tanya apa boleh mengerjakan di luar kampus?? jawabnya boleh, karena aq masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan, singkat cerita aq mengerjakan dikantor bersama si fandy dan agus, mulai dari pukul 13.00 wib sampai pukul 19.00 wib aq coba masuk ke Jeni (exam.jeni-diknas.or.id) tidak bisa, baik di refresh ato aq ulangi lagi yang keluar malah view gradebook sedangkan assesment gak keluar bisa keluar.

rentang waktu tersebut bolak-balik aq konsul ma Pak Edy dan juga si riyanto, menurut riyanto banyak teman Pekalongan yang dapat nilai 0 karena begitu jawaban di submit error, begitu keluar soalnya tanpa diliat lagi langsung di submit, begitu di liat gradenya 0 lemez deh.

kembali ke aq, aq bisa mengerjakan itupun sesudah isya'an sama nasibnya seperti anak pekalongan begitu selese ku kerjakan error, begitu direfresh berulang ulang kali keluar soalnya n kosong melompong kembali aq mengerjakan soal tersebut dengan waktu yang terus berjalan, aq kira waktunya akan kembali dari awal, eh.. ternyata tidak waktu terus berjalan, dengan terburu - buru aq mengisi kembali toh soal, n bisa sukses submit. Begitu aq liat gradebook alhamdullilah ternyata aq harus mengulang kembali tuh soal karena aq gak lulus, jadi deh seharian aq mengerjakan soal jeni cuma bisa mengerjakan 1 soal dan nilainyapun tidak memenuhi standart.

Dengan sangat kecewa, judek, mumet n sekalian mules aq terpaksa ke STMIK WP Pkl hari minggunya, tepat pukul 9 pagi aq sampe di stmik wp pkl, disana dak banyak teman2 dari pkl yang dateng, mungkin mereka datang pukul 8 pagi, karena rumah mereka dekat.
dari pukul 9 sampe pukul 11.30 aq baru bisa mengerjakan 2 soal itupun yang lulus satu n satunya remidi lagi, dengan perasaan jengkel, sebel n etc
aq ke pak edy dan pak tata (penunggu server STMIK WP Pkl alias ketua lab STMIK WP Pkl) maaf pak ya, he.......... tok konsul ujian Jeni 1 hasil dari konsul tersebut aq di rekomendasikan untuk mengerjakan soal pada saat orang lain tidak mengerjakan alias dari jam 12 malem sampe pagi ato sesudah subuh, dan semua soal akan dibuka semua, hek.... (sambil mikir n garuk2 kepala)
sesudah subuh........ tapi jika dibandingkan dengan mengerjakan di jam sibuk ato malah jam super sibuk, ya lebih baik mengerjakan pada waktu subuh kalo perlu sesudah sholat tahajud, he.......
sesudah sholat subuh aq langsung mengikuti ujian jeni 1 di kantor ( memanfaatkan fasilitas), he....
tiba dikantor aq bertemu dengan penunggu kantor alias Satpam (he.. sori bos), begitu masuk ruangan aq buka tu exam.jeni-diknas.or.id dan anda tau yang terbuka cuma feedback, yang lainnya tidak jadi dibuka, (mode jengkel on) walaupun untuk koneksi memang cepat, ya iyalah kan cuma aq yang pakai.

Dalam hati aq jengkel n mangkel sebenarnya yang salah aq, STMIK WP Pkl ato Server Jeni. tapi jika diliat kondisi yang ada kemungkinan besar server jeni yang gak bisa menampung kami, dari teman ada yang bilang : cok e server jeni bodol (dalam hati aq bilang : cok e, ooo)
posted by Imade_batang @ 4:51 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
Profile Imade

Name: imade
Home:
Lahir: Batang
Hobby:
Pingpong
Internetan
ngegame
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
1 BOS Kab. Batang
2 SD & SMP Btg
3 Jamesbond
4 ilmu Komputer
5 Klik Kanan
6 Quran Digital
7 Pustaka Islam
8 cari IP lawan??
Template



Free Blogger Templates
BLOGGER
Kolom blog tutorial

Google Translate



 Template by Isnaini Dot Com diacak - acak oleh Imade