MOTTO : ## Niat, Usaha dan Tekun ##
## Shar ilmu, Pengetahuan dan Pengalaman ##

 
Preambule
Assalamu Alaikum

Saya ucapkan selamat datang kepada Saudara yang sudi berkunjung ke blog saya ini, mohon tok bisa beri : saran, masukan, kritik membangun, dan lain sebagainya

Wassalamu Alaikum
Penunjuk Massa
Visitor
users online
Web Counter Stats
leader
leader

Free shoutbox @ ShoutMix
Ukur Bandwith
Lokal
Internasional
Pelatihan (belajar bareng) Blog
Thursday, August 9, 2007
Setelah saya cek blog punya teman2 D3 TKJ Center Batang, hanya asal mengisi dan tidak ada pengembangan yang berarti, maka kami berinisiatif untuk mengadakan pelatihan tentang Edit Blog ( memposting ke blog, juga untuk mempercantik tampilan blog, // biar agak keren aq namai Pelatihan padahal sih Belajar Bersama ) fandy telah bisa membuat blog yang tadinya kurang maksimal (tampilannya karena ada sebagian tampilan di layar yang tidak bisa di isi or dimanfaatkan) sekarang sudah bisa dibuat ato diposting sampai selayar penuh, itu perkat isnaini.com ( mas isnaini maaf saya mewakili teman2 dari batang belum ijin njenengan menggunakan template nya)

Kalo tidak salah daniel yang bertanggungjawab tentang pelatihan, maka saya tugasi dia untuk membuat jadwal sekaligus menghubungi teman2 lainnya, yang mau ikut diklat ini (walau tutor ato pelatihannya teman sendiri yaitu Fandy, Agus dan saya (walau saya banyak bolosnya, he.....)
yang setiap kegiatannya diikuti oleh 3 (tiga) orang mahasiswa
tempat pelaksanaan Dinas Pendidikan Kab. Batang di ruangan Bagian Tata Usaha
pukul : 15.00 wib ( setelah kantor sepi ).



kegiatan dilaksanakan dimulai hari Kamis, 8 Agustus 2007, saat teman2 yang lain belajar ato pelatihan Ngoprek blog saya dibantu Elul dan intong membuat jaringan (memasang kabel) ke Subdin TK/SD dan Subdin Tendik, alhamdulilah pukul 17.00 wib lebih sedikit pemasangan kabel telah selesai tinggal meng konek kan kabel ke masing-masing PC, begitu juga yang ikut pelatihan (maksudnya yang ikut pelatihan juga selesai, karena waktu menunjukan sudah sore, mo maghrib)

Setelah bebenah sebentar baik yang masang kabel ato yang ikut pelatihan maka kami pulang, dilanjut besok lagi, begitu juga hari ini Kamis, 9 Agustus 2007 pelatihan diikuti oleh 3 (tiga) orang mahasiswa (kalau kemarin fandy yang jadi tutor karena agus berhalangan, maka hari ini gantian fandi yang berhalangan, so tutornya agus, sedang aq ngelanjutin memasang kabel ke subdin ato ruangan yang lain sekaligus mengecek (scan) komputer ada virusnya tidak, saya menggunakan Ansav dan juga PC MAV itu buatan orang indonesia sendiri kalo yang AV luar negeri saya pakai AVG

Demikian laporan yang dapat saya sampaikan semoga ada manfaatnya, Wassalam.
posted by Imade_batang @ 10:31 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
Profile Imade

Name: imade
Home:
Lahir: Batang
Hobby:
Pingpong
Internetan
ngegame
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
1 BOS Kab. Batang
2 SD & SMP Btg
3 Jamesbond
4 ilmu Komputer
5 Klik Kanan
6 Quran Digital
7 Pustaka Islam
8 cari IP lawan??
Template



Free Blogger Templates
BLOGGER
Kolom blog tutorial

Google Translate



 Template by Isnaini Dot Com diacak - acak oleh Imade