MOTTO : ## Niat, Usaha dan Tekun ##
## Shar ilmu, Pengetahuan dan Pengalaman ##

 
Preambule
Assalamu Alaikum

Saya ucapkan selamat datang kepada Saudara yang sudi berkunjung ke blog saya ini, mohon tok bisa beri : saran, masukan, kritik membangun, dan lain sebagainya

Wassalamu Alaikum
Penunjuk Massa
Visitor
users online
Web Counter Stats
leader
leader

Free shoutbox @ ShoutMix
Ukur Bandwith
Lokal
Internasional
Ujian dan Sertifikasi
Thursday, July 19, 2007
Semesteran telah selesai dan bisa terlewati dengan sukses (harapannya) tinggal yang tersisa adalah ujian sertifikasi, kami mahasiswa di Kab. Batang, Kota Pekalongan dan Kab. Pekalongan tinggal menunggu datangnya ujian sertifikasi yang rencananya, qt harus menyelesaikan 3 macam sertifikat sekaligus yaitu :

1. Sertifikasi CCNA serie ke 2 Router n Routing ( moga gak salah )

2. Sertifikasi TOIEC dengan jumlah awal 400 tapi mundak or bertambah jadi 520 (nilai yang sangat tinggi ) sukses gak ya ???????

3. Sertifikasi Java ( bagaimana sistem penilaiannya ???? )


Ketiga sertifikat tersebut di atas, harus qt kantongi ( emang do it, he....) jika mau melanjutkan ke semester ke 3 kalo gagal ( ya bilang aja ke teman yang lain ) da da da ( he...)
semua teman2 d3 TKJ seluruh indonesia juga melakukan hal yang sama, jadi kami tidak sendirian, he....

Kalo gak salah (mungkin) kami akan melaksanakan ujian sertifikasi pada akhir Juli 2007 karena menurut Pak Edi Priyadi ( maaf pak, jika terdapat penulisan nama ) kepala sekolah (itu katanya pak Agus Wahyudi Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan tempat kami menimba ilmu ) D3 TKJ bahwa pada bulan Agustus 2007 akan memasuki semester ke 3.

Wah hati mulai dak dik duk karena menjelang akhir Juli so kami harus belajar n belajar tok mempersiapkan ujian sertifikasi.

tapi sebelumnya kami mahasiswa di Kab. Batang rencananya akan melaksanakan debat bahasa inggris di ICT Center (SMKN 1 Batang) pada hari Sabtu, 21 Juli 2007 dengan tema Sex Education ( itu kata fandy) karena hari Rabu, 18 Juli 2007 aq tidak bisa ikut debat bahasa inggris di ICT Center karena lagi mempersiapkan data bagi Peserta Pelatihan Jardiknas, Kab. Batang mendapatkan kuota 120 orang, di 30 sekolah karena setiap sekolah mengirimkan 4 orang yaitu yang terdiri dari 1 Kepala Sekolah, 1 Ka TU, 1 Guru dan 1 Pustakawan. ( kok jadi melenceng ya ??? ) yo wis mari kembali ke ......... topik utama, he....

debat bahasa inggris tersebut digawangi oleh guru di SMKN 1 Batang yaitu Sdr. Arzizka Retorika (maaf tak sebut Saudara karena usia qt tidak berbeda jauh, he..)
tapi untungnya aq dah dapat bahan untuk debat tersebut. untung boo

Tidak lupa juga akan ku sampaikan berita yang menggembirakan bahwasanya kami yang di Kab. Batang, Kota Pekalongan dan Kab. Pekalongan dalam waktu dekat akan menerima uang transport ( itu katanya Pak Agus Wahudi ) waktu beliau datang ke Dinas Pendidikan Kab. Batang tok koordinasi tentang Undangan teleconference antara BPKLN dengan pihak-pihak terkait di daerah ( Walikota, bupati, kepala dinas pendidikan beserta 15 kepala sekolah ( tentu saja di Kab. Batang, Kota Pekalongan dan kab Pekalongan ) dalam rangka kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program pendidikan diploma III Teknisi Jardiknas, yang akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 24 Juli 2007
Pukul : 09.00 - 12.00 wib
Tempat : Ruang Pertemuan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan
Jl. Maninjau no. 16 Pekalongan
( Kepala sekolah yang diundang adalah mereka yang belum ato akan tersambung sebagai client ICT center )

wah melenceng lagi nih... jebulono ( ternyata ) menulis yang baik dan benar itu sungguh susah, ya udah dari pada melenceng lagi lebih baik tak akhiri saja laporan saya ini.
wassalam
posted by Imade_batang @ 2:58 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
Profile Imade

Name: imade
Home:
Lahir: Batang
Hobby:
Pingpong
Internetan
ngegame
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
1 BOS Kab. Batang
2 SD & SMP Btg
3 Jamesbond
4 ilmu Komputer
5 Klik Kanan
6 Quran Digital
7 Pustaka Islam
8 cari IP lawan??
Template



Free Blogger Templates
BLOGGER
Kolom blog tutorial

Google Translate



 Template by Isnaini Dot Com diacak - acak oleh Imade